20110220

Sulis - Misteri Dua Dunia

Sulis-Misteri Dua Dunia

Download

Misteri Dua Dunia
Langit bumi bersaksi Derita kujalani (2x)
Tak juga aku mengerti Misteri dunia ini
Misteri dunia ini

Langit bumi bersaksi Derita kujalani (2x)
Tak juga aku mengerti Misteri dunia ini
Misteri dunia ini

Ya Robbi terangi lorong jalan ini
Jangan biarkan gelap menyelimuti
Penuh harap petunjuk-Mu Ya Illahi
Apa arti kehidupan yang berduri

Langit bumi bersaksi Derita kujalani
Tak juga aku mengerti Misteri dunia ini
Misteri dunia ini…

Langit bumi bersaksi Derita kujalani (2x)
Tak juga aku mengerti Misteri dunia ini
Misteri dunia ini

Hanya pada-Mu nasib aku mengadu
Kuatkan hatiku mengabdi pada-Mu
Teguhkan jiwa raga juga niatku
Mengabdi tulus penuh taqwa pada-Mu

Langit bumi bersaksi derita kujalani
Tak juga aku mengerti Misteri dunia ini
Misteri dunia ini…

Langit bumi bersaksi Derita kujalani (2x)
Tak juga aku mengerti Misteri dunia ini
Misteri dunia ini

Ya Robbi hidupkan iman di hatiku
Penuh ketulusan memohon ridho-Mu
Derita tawa bencana dan bahagia
Pada-Mu kan kupasrahkan segalanya

Langit bumi bersaksi derita kujalani
Tak juga aku mengerti Misteri dunia ini
Misteri dunia ini Misteri dunia ini…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar